Minggu, 23 September 2007

SEWA LCD PROJECTOR Terbesar di Indonesia

RH ProRent - RAJANYA™ SEWA LCD PROJECTOR. Kami persembahkan salah satu produk andalan kami Sewa LCD Projector. Kami menyediakannya dari mulai 2.000 hingga 20.000 ansi lumens. Untuk berbagai macam event, seperti meeting, workshop, training, wedding, ceremonial, entertainment, launching, exhibition, dan acara-acara temporer lainnya.

Jangkauan wilayah sewa LCD Projector kami meliputi kota: Bandung, Jakarta, Banten, Semarang, Surabaya, dan Bali.

Sudah beratus-ratus program (acara) yang telah sukses kami dukung dengan produk kami ini. Berikut beberapa (sebagian) dari proyek sewa LCD Projector yang pernah kami tangani:


ASIAN DEVELOPMENT BANK : Sewa LCD Projector 5000 ansi lumens + Screen 3x4 sebanyak 2 unit (2 pasang) pada acara Water Financing Program di hotel Grand Preanger Bandung

- Mahkamah Agung : sewa LCD Projector 2000 AL dalam program Loka Karya Pelatihan di hotel Ambhara Jakarta.

- Pertamina : sewa LCD Proyector 2200 AL dalam program Pelatihan yang diselenggarakan di hotel Jayakarta Bandung.

- SBSA ITB : sewa LCD Projector 3000 AL + Layar 3 x 4 dalam acara meeting yang dilaksanakan di hotel Grand Preanger Bandung.

- PT. Andita Mas : sewa Projector 5200 al + Screen 3x4, untuk acara Asian African Forum di Hyatt Regency Bandung. Lihat selengkapnya

- Ikatan Akuntan Indonesia : sewa Proyektor (Projector) 2200 lumens, dalam acara Pelatihan Akuntansi yang dilaksanakan di hotel Homann Bandung.

- Sharing Vision ITB : sewa Projector 2200 ansi lumens + sewa Screen 3x4, pada acara meeting yang berlangsung di hotel Grand Preanger Bandung.

- Focus Traco Jakarta : sewa LCD Projector 2500 ansi lumens untuk acara training yang diselenggarakan di hotel Holiday Inn Bandung.

- Dering EO : sewa Projector 3200 ansi lumens + sewa Screen (Layar) 2x3 sebanyak 2 pasang, dalam acara Rapat Kerja Tahunan PT. Telkom, yang berlangsung di RISTI Telkom Bandung.

- Teh Botol Sosro : sewa LCD Projector 5200 AL + rental Screen (rental Layar) 2x3, pada acara promosi Teh Botol Sosro, di Bandung Indah Plaza.

Masih banyak lagi proyek sewa LCD Projector yang pernah kami tangani, namum tentu saja kami tidak dapat menampilkan secara keseluruhan. Intinya, untuk urusan sewa LCD Projector, serahkan kepada kami Rajanya. Untuk informasi yang lebih rinci dan lebih lengkap mengenai kami RH ProRent, silahkan kunjungi situs utama kami di bawah ini:

http://www.rhprorent.com/ atau http://www.rajarental.com/

Atau silahkan hubungi kami di:



Phone: 022-7031.3737
Mobile: 0813.2037.2345
e-Mail: sales@rhprorent.com